Warung Bebas

Jumat, 02 Maret 2007

lagi pms ya mas...

anatomi"duh, mas mukanya ditekuk gitu, lagi 'pms' ya? ledek seorang teman. belum lagi tanya-tak-bertanya itu dijawab, sudah ada yang 'menyambar': "kalo lagi 'pms' jangan ngantor mas." (mengempati) pengalaman (yang dialami ibunya nanda :D) membuktikan bahwa pms memang tidak menyenangkan. saya tidak mengada-ada loh. coba klik ini.

untuk meredakan situasi atau suasana hati atau kelelahan fisik yang tidak menyenangkan itu makanlah cornflake. semua pasti tahu kan yang namanya cornflakes. nah, itu baru cornflakes, eh, pms. coba klik gambar anatomi di sebelah dan temukan aneka (gejala) penyakit dengan berbagai penawarnya.

yang menguntungkan, alhamdulillah, semua bahan penawar itu mudah didapatkan. dan, boleh jadi ada di dapur rumah, semisal bawang merah. atau ada juga yang menjadi minuman sehari-hari macam teh atau yoghurt.

tertarik? segera ke dapur (halah bahasanya iklan banget ya) dan dapatkan penawar sakit anda. namun baca dulu disclaimer-nya ya: tentu saja ini bukanlah resep macam obat dokter. untuk penyakit yang digolongkan berat, seperti stroke, konsultasi dengan dokter tentu lebih meyakinkan.

0 komentar em “lagi pms ya mas...”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger