Warung Bebas

Kamis, 29 November 2007

Ada Apa Dengan Blogger.Com ?

Saat melihat form komen di blogger kok tidak ada section other-nya khusus untuk menampilkan URL blog atau website, cuman ada kolom nickname atau nama panggilan aja. Ada apakah gerangan dengan Blogger.Com? Jadi saat mengirim komentar pada blog yang dihosting di blogger.com ini hanya ada tiga pilihan, pertama sign ini menggunakan Google/Blogger Account, jadi bagi anda yang menggunakan atau memiliki blog di blogspot ataupun email di Gmail saat login di email anda bisa meninggalkan komentar anda di blog berbasis Blogger.com ini, kedua hanya meninggalkan nama panggilan, atau bisa anda siasati menjadi URL blog anda. Ketiga, meninggalkan anonymous comment.

Ah, saya berpikir kembali, beberapa bulan lalu seorang blogger menuliskan bahwa form komentar di blogger.com ini rawan terkena spamming karena kita bisa merubah link nama pada komentar dari yang tadi nofollow menjadi follow. Apa mungkin ini reaksi tim pengembang Blogger.Com untuk memperbaiki celah yang ada?

Ah semoga saja hal ini hanya temporary maintenance aja.... Alias perbaikan sementara..... Hiks... Apa ini saatnya berpindah ke sini ya?

0 komentar em “Ada Apa Dengan Blogger.Com ?”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger