Warung Bebas

Kamis, 29 Mei 2008

Achmad Zaini Suparta

MENGAKU MEMPUNYAI HARTA 20 KALI APBN INDONESIA


Sensasi baru di tanah air, sehabis isu Blue Energy? Mungkin iya.... Achmad Zaini Suparta SH, seorang pria berusia 52 tahun yang berasal dari Tasikmalaya ini konon dikabarkan mempunyai harta sebesar 20 kali jumlah APBN Indonesia. Ya!!! APBN Indonesia yang sebesar Rp 900 Triliun itu. Tinggal kalikan sendiri aja, berarti seorang Achmad Zaini mempunyai kekayaan sekitar Rp 18.000 Triliun.

Mengutip dari DetikBandung, Achmad Zaini mengaku mempunyai dana dalam bentuk kolateral emas yang berasal dari warisan orangtuanya. Dia mengetahui warisan ini setelah membuka map yang diwariskan orangtuanya setelah 1.000 hari kematian orangtuanya dan berisi dokumen tersebut. Dia mengklaim dana yang dimilikinya 20 kali lipat APBN Indonesia. Wow!!! Edaaaannnnnnn....!!!

Mencomot dari namanya, mirip dengan seorang petinggi gedung dewan sana yang tersandung kasus skandal seksual dengan seorang biduanita dangdut tanah air. Mereka adalah Yahya Zaini dan Maria Eva. Hehehehe.. Achmad Zaini Suparta rupanya sedang menghipnotis media-media cetak dan elektronik dan dunia blogsphere untuk memperbincangkan nama dan kehebohan yang melekati dirinya.. Hm... Harta sebanyak itu.... Bisa jadi ia akan dinobatkan sebagai manusia terkaya di jagad ini... Ah.. Seandainya berita itu benar adanya, dan bukan HOAX semata... Hehehe...

Kalau memang benar.... wah hutang Indonesia bisa lunas segera nih......

0 komentar em “Achmad Zaini Suparta”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger