Warung Bebas

Selasa, 04 November 2008

Blogger Inline Comment Temporary Error

KESALAHAN BUKAN PADA BROWSER ANDA
Tapi Ada pada Server Blogger.Com


Hari ini ada yang aneh... Banyak pengunjung blog biru ini yang pada protes di shoutbox. Mereka menanyakan sesuatu tentang sistem komentar pada blog berplatform blogger.com yang memakai sistem komentar di bawah posting atau blogger inline comment system.

Berikut ini skrinsut error yang terjadi....


Mohon maaf bagi semuanya yang tidak bisa komen di blog ini. Setelah melakukan penyelidikan mendalam pada masalah ini, ternyata tidak seserius yang dibayangkan. Kesalahan bukan ada pada anda, tapi ada pada server blogger temporary error. Semoga lekas diperbaiki celah error ini... Amin...

Berikut ini adalah diagnosa dari permasalahan mereka yang tidak bisa komentar di blogger inline comment form. Jawabnya adalah ada pada gangguan sementara bagi blog-blog yang memiliki setting format bahasa Indonesia pada menu Dasbor >> Format.

Jadi kesimpulannya bukan error pada sistem inline comment-nya. Tapi lebih pada gangguan yang terjadi support salah satu bahasa tertentu pada blogger.

Nah untuk memperbaiki bug ini, saya persilahkan anda untuk Login lantas menuju Dasbor lalu ke menu Pengaturan dan arahkan pointer mouse anda dan klik menu Format. Ubah bahasa Indonesia menjadi bahasa Inggris.

Berikut ini skrinsutnya.



Semoga masalah ini lekas selesai. Amin....

Ohya.. Jangan lupa komen juga di posting sebelumnya tentang pemilu pilkada jawa timur putaran ke-2 ya.....

Terima kasih!

0 komentar em “Blogger Inline Comment Temporary Error”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger