Warung Bebas

Rabu, 15 April 2009

Posisi Duduk

Kalau dulu saya menulis tentang bagaimana posisi tidur anda, maka sekarang ini saya akan menuliskan tentang posisi duduk. Posting ini muncul saat berkumpul dengan para siluman (anggota TPC) di markas siluman (baca: HiTech Mall).

Sambil santai menunggu jadwal pulang, mereka semua pada duduk merapat bersandar di tembok atau dinding. Dan saat diberikan sebuah pertanyaan kepada mereka, mengapa kok semuanya duduk merapat di tembok.... Maka jawaban yang keluar dari mulut para siluman pun mencerminkan dari masing-masing profesi maupun bidang ilmu yang lebih dikuasai. Hehehe..

Menurut Matematikawan Fisikawan : Duduk bersandar itu menghemat energi, karena tubuh tidak perlu mengeluarkan ekstra untuk menjaga tubuh tetap pada keadaan yang stabil saat duduk.

Menurut Seniman : Posisi duduk bersandar pada tembok seperti ini yang paling enak dan sedap dipandang... Hehe...

Menurut Pakar Industri : Posisi duduk bersandar di tembok ini adalah posisi duduk yang paling ergonomis!

Menurut Tukang IT : if bersandar then nyaman.... else if tidak bersandar then tidak nyaman, end if

Menurut Pengusaha (baca: king nopy kong) : maaf saya susah sekali duduk yang nyaman.... (sambil menunjuk-nunjuk ke arah perut) mendingan saya tiduran saja...

ilustrasi: duduk bersandar tembok

Duduk bersandar di dinding ini memang menjadi favorit dan pilihan sebagian besar orang ketika duduk. Coba saja tengok saat jumatan di masjid ITS di lantai dua... Yang paling pertama terisi adalah saf paling belakang yakni dekat tembok... Hahahaha..... Begitu pula yang bisa ditemui di banyak masjid. Bersandar di tiang masjid, dinding atau bahkan kaca masjid hahaha...

Bentuk kursi yang ada sandarannya juga menunjukkan bahwa memang posisi duduk paling nyaman itu adalah bersandar...

So, bagaimana dengan anda?

Picture was taken from here

0 komentar em “Posisi Duduk”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger