Warung Bebas

Selasa, 07 Juli 2009

Stop Dreaming Start Action

JANGAN HANYA BERMIMPI TAPI LAKUKANLAH

Sebuah slogan yang cukup bagus, Stop Dreaming Start Action. Makna yang dimiliki slogan penggugah semangat ini bisa kita resapi dari kata-kata yang dipakai. Kata kunci Stop Dreaming Start Action ini dipilih oleh Joko Susilo dalam sebuah kontes SEO berhadiah total 25 juta rupiah.

Rangkaian empat kata yang cukup sederhana, tapi makna yang terkandung begitu dalam. Stop Dreaming berarti berhentilah bermimpi, atau lebih tepatnya jangan hanya bermimpi. Start Action memiliki arti mulailah aksi. Sehingga makna keseluruhan stop dreaming start action adalah jangan hanya bermimpi tapi lakukanlah, mulailah aksi nyata merealisasikan mimpi itu!

Memang semua ide brilian dan pencapaian luar biasa manusia itu pada awalnya berawal dari sebuah mimpi. Penemuan-penemuan hebat di masa lalu juga sebenarnya berawal dari mimpi. Dari mimpi itulah para penemu besar tersebut merealisasikan mimpinya dalam aksi nyata dengan melakukan berbagai percobaan-percobaan. Meski keberhasilan itu baru datang setelah seribu kali percobaan.

Dari impian besar merekalah semua kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bisa kita rasakan saat ini. Oleh karena itu, marilah kita meniru mereka. Membangkitkan mimpi-mimpi kita menjadi kenyataan. Let make our dream come true. But never just dreaming. Stop dreaming and start action now.

Mengutip sebuah kata bijak dari Mario Teguh bahwa keberhasilan itu tidak ada di alam rencana, melainkan keberhasilan sesungguhnya ada di alam tindakan. Oleh karena itu jadikan rencana atau mimpi anda segera sebagai bukti bahwa Anda berkualitas dalam meraih keberhasilan anda!

Ukuran sebuah mimpi itu memang harus tinggi, besar, dan luar biasa. Namun sesuatu yang membuat mimpi menjadi tidak sesuai adalah jika upaya yang dilakukan tidak sesuai dengan besarnya mimpi kita. Impian besar harus dicapai lewat usaha yang besar pula... Begitu logikanya.

Nah, namun bagaimana jika kita tidak memiliki mimpi dan impian. Maka ciptakanlah sebuah usaha besar seolah-olah kita memiliki mimpi, harapan dan cita-cita. Jadi, berawal dari mimpi dan angan-angan yang kita ciptakan tadi kita memiliki landasan untuk mencapainya. Ini penting karena jika kita berangkat dengan tanpa landasan dan rencana maka kita tidak pernah akan bisa meraih kesuksesan dalam merealisasikan sebuah usaha menjadi hasil nyata yang bisa kita nikmati....

Mulai sekarang mari jadikan impian-impian kita sebagai pelecut semangat kita untuk beraksi... Beraksi mewujudkan mimpi-mimpi tersebut menjadi nyata. Percayalah bahwa kita mampu untuk menjadi seperti apa yang ada dalam impian kita. Yakin dan tidak mudah menyerah sampai apa yang kita impikan tersebut berhasil terwujud dan kita nikmati...

So, let's stop just dreaming, but start your action now to make your dream come true!

0 komentar em “Stop Dreaming Start Action”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger