Warung Bebas

Selasa, 15 September 2009

Opera Mini 5 Beta

DOWNLOAD DAN SEGERA NIKMATI

Opera Mini semakin memanjakan pengguna setianya. Setelah mengeluarkan versi terbaru untuk desktop yakni Opera 10, kini Opera sudah kembali meluncurkan versi terbaru dari Opera Mini. Sekarang browser mobile terbaik pada saat sekarang ini sudah masuk ke versi ke-5, meskipun masih dalam tahap beta alias pengembangan. Opera Mini 5 beta ini sudah siap anda download dan anda nikmati pada ponsel, handphone (hp) maupun perangkat mobile lain anda.

Tampilan Opera Mini 5 beta

Ya. Ini adalah Opera Mini 5 beta. Ada banyak perombakan fasilitas dan menu yang ada pada Opera Mini versi sebelumnya, Opera Mini 3 dan Opera Mini 4. Tercatat ada beberapa fitur baru yang bisa anda nikmati di Opera Mini 5 beta.

Berikut ini adalah fitur yang bisa anda nikmati di Opera Mini 5 beta :

1. Desain indah - Opera Mini 5 memiliki fitur tampilan baru dengan nuansa yang intuitif dan lebih canggih.
2. Tabbed browsing - Fitur favorit di desktop kini tersedia untuk Opera Mini. Tab memungkinkan pengguna untuk menjelajah beberapa situs secara bersamaan. Hal ini akan mempermudah pengguna untuk lompat dari satu halaman ke halaman lainnya dengan cara mengklik tab.
3. Penjelajahan dengan layar sentuh atau tombol - Opera Mini melayani kebutuhan dari telepon Anda, yang menawarkan pelayaran Web yang optimal untuk kedua jenis telepon, baik layar sentuh maupun tombol.
4. Pengatur kata kunci - Opera Mini merupakan sebuah tempat penyimpanan data virtual, aman menyimpan semua kata kunci untuk e-mail, situs jaringan sosial, online banking dan banyak lagi.
5. Speed Dial - Seperti daftar isi untuk memulai petualangan Web Anda. Speed Dial Opera akan menyambut Anda dengan situs-situs favorit yang telah dipilih sebelumnya, ketika memuat peramban.

Jadi buat apa menunggu lama... Segera download Opera Mini 5 beta disini....!

0 komentar em “Opera Mini 5 Beta”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger