Warung Bebas

Kamis, 19 November 2009

Mohon Doa Restu

Untuk beberapa lama blog ini sedikit terabaikan, bukan lantaran malas mengunggah Tulisan ke dalam kotak ajaib posting blog biru ini... Ehm, tapi jangan khawatir, posting sederhana dan ringan khas blog biru ini akan selalu muncul kapan saja ada waktu luang... Selalu rajin berkunjung dan keep stay tune di blog biru ini aja.....

Cukup padatnya aktivitas memang mulai mengganggu dan mengusik ketenangan semedi saya di ruang maya.... Heleh... Waktu pun mulai tersita... Tapi demi para pembaca sekalian saya akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk tetap merawat blog biru ini... Hehe..


Insyaallah pada hari ini hingga beberapa hari ke depan saya akan menjalani serangkaian Prosesi yang insyaallah bisa merubah status saya... Hihihi... Semoga ini menjadi langkah awal yang baik bila saya berhasil melewatinya Nanti...

Mohon doa restu dan dukungan dari Semuanya... Terima kasih....

0 komentar em “Mohon Doa Restu”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger