Warung Bebas

Jumat, 13 Maret 2009

Modifikasi Jok Motor

BIAR TIDAK REPOT SAAT MENGISI BENSIN

Semakin tua peradaban manusia, semakin kreatif manusia itu sendiri dalam menghadapi hidup. Tidak terkecuali pemilik sepeda motor bebek yang gambar jok motornya berhasil saya jepret beberapa hari yang lalu.

Entah karena tidak ingin kerepotan dalam mengisi bensin dan ingin kemudahan mengisi bensin seperti motor-motor non-bebek atau hanya sekadar gaya-gayaan saja supaya beda dengan motor-motor yang lain saya tidak tahu pasti.

Yang saya tahu pasti hanya ia begitu mudah dalam mengisi bensin. Cukup buka tutup bensin tanpa harus membuka jok motor seperti layaknya motor bebek pada umumnya. Selesai pengisian bensin hanya tinggal menutup tangki penyimpanan bahan bakar dan busa penutup jok.

Saya tidak sempat menanyakan kepada yang bersangkutan, karena begitu saya jepret, ia telah menyelesaikan urusan pengisian bensin di sebuah agen bensin di kawasan Keputih, Surabaya dan kemudian langsung tancap gas dengan motornya, entah kemana. Sepertinya ia sedang tergesa-gesa.

Dan saya pun kembali melanjutkan obrolan dengan rekan sejawat yang sudah lama tidak bertemu....

jok bolong, biar tidak repot saat mengisi bensin

0 komentar em “Modifikasi Jok Motor”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger