Warung Bebas

Senin, 08 Juni 2009

Menjenguk Mumi Firaun

BERHADIAH JULIA PEREZ

Minggu (7/6) selepas acara rutin TPC yakni JMP di taman Bungkul, kru TPC bersiap meluncur ke Jatim Expo di Jalan Ahmad Yani Surabaya untuk melihat pameran mesin cetak. Menyemut diantara ratusan pengunjung pameran dan puluhan mesin seharga ratusan juta, kru TPC yang tertarik akan hal berbau desain dan cetak-mencetak ini bersemangat untuk hadir dan melihat-lihat aneka mesin cetak yang segede gaban itu.

Selepas dari Jatim Expo, kami bergegas menuju Royal Plaza. Tujuannya adalah untuk menjenguk mumi firaun Tutankhamun yang kabarnya singgah di Surabaya. Mumi firaun yang mati muda di usia 19 tahun ini dibawa oleh Kedutaan Besar Mesir di Indonesia bekerjasama dengan National Geografic untuk dipamerkan kepada khalayak ramai.

Setelah menunggu lama dalam antrian bersama ratusan orang lainnya yang juga penasaran akan wujud rupa mumi yang sebenarnya, akhirnya kami masuk dan melihat mumi dengan tubuh utuh yang menghitam dan dibalut perban putih. Ditampilkan juga reka ulang wajah firaun Tutankhamud yang cukup menakjubkan.

Usai menyaksikan jasad raja Mesir kuno yang terkenal hingga nama dan kisahnya diabadikan dalam kitab suci, kami sempat berfoto ria. Maaf tidak bisa foto bareng muminya, ga boleh.. Hiks.. Berikut ini skrinsutnya.

Det, Mbah, Luxs, Anang, Gajah menjenguk Firaun

Kami pun melanjutkan perjalanan untuk pulang setelah berfoto dan bernarsis ria. Namun sepertinya aura Julia Perez yang kebetulan juga mampir di Royal Plaza Surabaya sanggup mencegah langkah kami untuk pulang. Hahahaha....

Coba lihat bagaimana Luxsman dan Mbah yang terlalu bersemangat melihat Julia Perez dari atas... Haha...

Luxs dan Mbah semangat melihat belahan dada Jupe


0 komentar em “Menjenguk Mumi Firaun”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger