Warung Bebas

Kamis, 09 Oktober 2008

Opera 9.6

OPERA BROWSER VERSI TERBARU TELAH DILUNCURKAN
Kini Telah Tersedia Opera Browser Berbahasa Indonesia


Kemarin pada tanggal 08-10-08, hari yang cukup cantik telah muncul salah satu browser terbaru dari Opera.... Opera browser baru saja meluncurkan versi terbaru mereka, yaitu Opera 9.6.

Browser terbaru ini diyakini menjadi produk Opera Software yang lebih cepat dan fleksibel. Pokoknya Opera makin mak nyus aja deh.....!

Ohya, ada kabar gembira buat masyarakat Indonesia. Opera 9.6 ini juga telah mensupport tampilan antarmuka dengan bahasa pengantar bahasa Indonesia.... Kini anda tak perlu ribet lagi, karena semua menu yang ada pada Opera 9.6 bisa diset menjadi bahasa Indonesia.... Hehe.....

Saat ini, Opera masih menguasai pangsa pasar 10% dari total seluruh dunia. Namun, bukan tak mungkin Opera akan menjadi salah satu browser andalan suatu saat nantinya. Apalagi di Indonesia kian gencar serangan untuk memakai browser Opera, termasuk dari pemilik blog biru ini... Hahahaha.....

Sementara itu untuk produk mobile browser Operamini, Indonesia tercatat sebagai negara pengguna Operamini terbesar kedua. Dan pertumbuhan pengguna Operamini di Indonesia ini bertambah dua kali lipat pada setiap 3 bulan.....

Ini tentunya menjadi lahan bisnis yang sungguh berprospek bagi Opera... Makanya kini Opera memanjakan kita di Indonesia dengan sajian Opera browser berbahasa Indonesia di Opera 9.6 ini.

Selain telah menampilkan antar muka versi Bahasa Indonesia, kini Opera 9.6 juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang makin memanjakan kita untuk berselancar di dunia maya.

Opera 9.6 memiliki fitur-fitur antara lain, Speed Dial (mengubah ke-9 top situs Anda sebagai situs terfavorit secara visual, yang tersedia secara langsung disetiap tab baru), Proteksi Fraud yang tersedia secara default (Opera akan secara otomatis mendeteksi dan memperingatkan Anda mengenai situs-situs Web gadungan), Opera Link (sinkronisasikan bookmark pada Opera Mini atau antar beberapa komputer), fitur low bandwith mode untuk Opera email client untuk menghemat waktu untuk kecepatan koneksi internet anda yang lambat.

Satu fitur yang paling membanggakan adalah Opera 9.6 merespon dan memuat halaman lebih cepat.

Segera miliki browser Opera terbaru, Opera 9.6! Anda bisa mendownload Opera 9.6 di http://www.opera.com.

Postingan Sebelumnya yang harus anda baca juga:
Opera 9.5
Opera Mini
Kenyamanan Browser

0 komentar em “Opera 9.6”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger