Warung Bebas

Jumat, 14 November 2008

Friendster Tidak Bisa Diakses ?

FRIENDSTER IS DOWN

Friendster tidak bisa dibuka dan diakses terhitung sejak kemarin malam (13/11) hingga hampir tengah malam hari ini. Friendster sedang down... Friendster is down....!!!

Mungkin bagi anda mengira bahwa friendster sedang melakukan maintenance rutin. Tapi yang saat ini terjadi adalah bukan maintenance rutin oleh friendster melainkan datacenter outage yang terjadi di Sunnyvale.

Info penyebab mengapa friendster tidak bisa dibuka yang saya tulis di blog biru ini saya dapatkan disini.

Gangguan yang terjadi di datacenter Sunnyvale ini menyebabkan friendster dan beberapa situs lainnya tidak bisa diakses untuk sementara waktu. Bersabarlah!

Nah untuk para pengguna friendster yang kebingungan karena tidak bisa membuka situs kesayangan, ini adalah penjelasan mengapa anda tidak bisa mengakses friendster mulai kemarin hingga tengah malam ini...

Jadi gangguan bukan pada provider internet atau koneksi internet anda. Gangguan ini ada pada datacenter di Sunnyvale yang mengalami gangguan akibat kekurangan daya listrik.

Bukan hanya anda yang tidak bisa mengakses friendster, tapi seluruh dunia karena friendster sedang down.

Mari bersabar dan menunggu friendster bisa dibuka lagi.... Hehehe.....

UPDATE
Friend list di friendster juga hilang semua... Ada apa ini? Apa sebabnya? Seluruh teman yang pernah di add di friendster hilang tak berbekas satu pun. Juga tidak ditemukan update di network activity, seperti notifikasi testimonial atau komen baru dari teman, dll.

Tapi tenang, ini cuma masalah sementara yang dihadapi oleh friendster. Pihak friendster sendiri bilang seperti ini "Your friends list may be inaccurately displayed. Please be assured your friends list will be accurate soon. - Friendster Team" yang artinya kurang lebih adalah daftar teman friendster anda mungkin sedang tidak muncul dengan sempurna. Yakinlah bahwa friends list friendster akan kembali dengan segera.

Jadi kenapa risau.... Hanya waktu yang bisa menjawab! Tenang saja... Hihi.. Atau anda mencoba melirik pesaing-pesaing friendster macam facebook dll... Terserah.. Itu pilihan anda..... Bagaimana?

NB: Jangan lupa posting sebelumnya yang saya tulis beberapa menit sebelum posting ini, tentang blogger login form widget ya, buat blogger mania yang ingin mempercantik tampilan blognya... Silahkan meluncur ke posting ini...

0 komentar em “Friendster Tidak Bisa Diakses ?”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger