Warung Bebas

Senin, 01 Desember 2008

Bloglines RSS Feed Reader Error ?

BUKAN! BLOGLINES TIDAK ERROR, HANYA SALAH HITUNG!

Klik gambar untuk memperbesar

Busyet!!!! MasyaAllah, buanyaknyaaaa!!

Hanya kata itulah yang meluncur spontan dalam hati saya ketika melihat tampilan layar monitor komputer saya.... Gubrak!

Layanan feed reader yang saya gunakan, Bloglines, menunjukkan angka 38451 feed baru yang belum dibaca dan harus dibaca satu persatu..... Gilak!!

Setelah mengamati dengan seksama dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya ternyata bloglines sebenarnya tidak error dalam mencomot rss feed dari blog dan website yang saya subscribe atau saya langgan.

Masalah sebenarnya yang terjadi hanyalah pada kesalahan hitung, karena setelah saya klik 'Read All Feed' pada jumlah feed yang saya langgan yang terjadi adalah semuanya normal-normal aja kok... Tidak sebanyak itu... Hanya puluhan artikel terbaru yang belum sempat saya baca, bukan puluhan ribu artikel seperti terpampang pada layar... Hahaha...

Hmm... Namanya juga mesin ya.... Wajar kalo terjadi error macam ini... Hihi..... Untung saja bukan kejadian yang beneran. Kalo sungguhan ya modar awak rek baca segitu banyak artikel baru dari banyak blog dan website yang saya subscribe... Mending dikasih tanda 'Mark All Read' saja.... Hahahaha.....

Ada yang pernah punya masalah yang serupa dengan ini pada layanan RSS feed reader anda?

NB: Anda pengen berlangganan posting terbaru blog biru ini? Gampang...
* Melalui Bloglines, anda bisa klik disini untuk berlangganan.. Bila belum mempunyai akun di bloglines silahkan mendaftar dulu.
* Melalui Blogger Follower, anda bisa mengikuti langkah-langkah yang ada disini.
* Melalui Google Reader, login akun google reader dan klik 'Add subscription' lalu masukkan URL blog atau situs tersebut.

0 komentar em “Bloglines RSS Feed Reader Error ?”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger