Warung Bebas

Jumat, 26 Desember 2008

Eksplorasi Mukena

100 KREASI MUKENA CANTIK

Tersesat di kota pelajar Yogyakarta membawa berkah tersendiri, sehingga saya bisa menyusup menjadi kru CahAndong menemani eko (dan choro datang belakangan) sebagai wakil komunitas bloger yogyakarta dalam acara launching buku terbitan Gramedia Pustaka Utama yang disusun team Karita Muslim Square di Jl. C. Simanjuntak 73 Yogyakarta.

Acara peluncuran buku sekaligus pembukaan komunitas karita muslim square yakni d'karita community tersebut menampilkan resensi buku serta peragaan mukena oleh tiga model yang ehem ehem dan mengundang banyak komunitas seperti Komunitas Bloger Yogyakarta, Komunitas pecinta bus, pecinta jepang, pecinta seni, dan komunitas studio kasatmata pembuat film pendek dan desain animasi.


Mukena yang merupakan alat sholat kaum hawa dan warna dasarnya seragam putih itu melalui sebuah ide kreatif yang unik ternyata bisa dibentuk menjadi motif buah dan sayuran, motif binatang, dan motif lainnya yang menarik. Mukena yang ditampilkan juga adalah mukena yang mendapat rekor MURI karena mukena lipatan terkecil. Ada pula Al-Qur'an berwarna-warni dan aneka motif serta bermacam tasbih dengan modifikasi bentuk yang lucu.

Semua diperagakan oleh tiga model yang ehem ehem.... Ada kejadian lucu mungkin gara-gara ingin cepat-cepat muntah di belakang setelah melihat saya yang nauzubillahmindzalik ini sampai-sampai satu model sempat nyaris terjatuh di undakan anak tangga.... Wkwkwk...

Update gambar tidak termasuk gambar para modelnya.... Maaf.... Wkwkwk...


Launching Buku


Tatapan mata Ekowanz pada tiga model ehem-ehem

0 komentar em “Eksplorasi Mukena”

Posting Komentar

 

Ganator Blog's Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger